Jun 1, 2008

BIKIN WEBSITE SENDIRI

Selama ini Anda sudah banyak mengikuti program-program yang saya tawarkan. Supaya bisa mendapat uang dari program itu Anda harus konsisten melaksanakan tugas yang diberikan, sebagaimana permintaan dari program tersebut. Apakah dengan demikian Anda sudah bisa dapat uang sebagaimana saya yang telah berkali-kali mendapat uang dari Clixsense, Ad-leader, No-minimum, Donkeymails, Lightingmails, Nocturnalmail dan Redneck serta bisnis Afiliasi Paypalbisnis. Mereka-mereka itulah yang rajin mengisi rekening E-gold dan paypal saya.

Ternyata selain harus rajin mengerjakan tugas yang diberikan untuk dapat dollar, sebuah alternatif pasive income yang cukup dasyat adalah membangun jaringan. Membangun jaringan memang pekerjaan yang tidak mudah tapi tidak begitu sulit juga. Yang penting informasi yang kita sampaikan bisa sampai kepada calon prospek kita. Bisa melalui email ataupun melalui iklan-iklan baris yang banyak tersebar.

Masalah yang sering dialami adalah penyampaian informasi demikian itu tidak bisa terinci dan tersedia setiap saat. Maka solusi terbaik adalah dengan menciptakan sebuah blog atau website khusus tentang bisnis yang kita jalankan.

Untuk Blog bisa melalui Blogger atau versi indonesia Coolneters. Tapi kalau ingin menciptakan sedikit canggih kita bisa menggunakan program gratis ini :

CO.CC:Free Domain

Melalui media tersebut Anda bisa menumpahkan (air kali..) semua bisnis secara lengkap dan terinci. Barulah promosi secara gencar untuk lebih cepat mendapat dollar Anda

Selamat mencari dollar dech........................

0 komentar:

Copy Right : BISNIS ONLINE.net | Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template