Mar 26, 2008

TRIK DAPAT UANG dari BUX.to

Program Bux.to sebenarnya sudah lama, tetapi baru-baru ini mulai populer dengan keberhasilan sejumlah anggotanya yang berhasil mendapat penghasilan dan di bayar. Bisa kita lihat di forum-forum tentang program ini.

Untuk mendapat penghasilan dari program ini sangat simple dan gampang.Ada dua langkah yang seorang anggota wajib lakukan : 1. Melihat website yang ditawarkan dan 2. Merefer / merekrut anggota supaya ikut program menggunakan link kita.

JOIN PROGRAM?


Lihat website

Untuk melihat website kita harus masuk ke member area masing-masing. Boleh di kata ini sebenarnya office kita. Karena disinilah semua pekerjaan untuk mendapat penghasilan di mulai. Setelah masuk bisa meng-klik menu Surf Ads. Dalam menu Surf Ads ada tersedia sembilan kategori iklan yang bisa dilihat. Masing-masing kategori biasanya (kalau ada) tersedia judul-judul iklan yang bisa di-klik. Ini sebenarnya yang disebut melihat website.

Ingat! supaya proses kerja kita di bayar, klik dan lihat website-website tersebut satu-persatu selama 30 detik (jangan kurang). Perhatikan bagian atas layar monitor, ada angka ( detik) yang mulai dari 30, 29,28,27..dst sampai hilang (dihitung mundur)dan keluar kata DONE kemudian tanda centang warna hijau. Akan tetapi kalau yang keluar tanda kali (X) warna merah berarti proses kerjanya gagal. Ini harus diulangi lagi beberapa saat kemudian sampai keluar tanda centang warna hijau.

Rentang waktu yang diperlukan untuk mencari (melihat) lagi iklan di menu Surf Ads secara TOS paling cepat 24 jam setelah pekerjaan melihat website yang terakhir. Akan tetapi saya punya pengalaman, sambangin akun kita dalam kurun waktu 12 jam sekali. Menurut pengalaman saya selama ini saya sering dapat iklan-iklan tersebut muncul sehingga pendapatan bisa maksimal walaupun keanggotaan masih belom di upgrade. Oh ya ini saran untuk para member yang masih berstatus free aja ......

Sebagai contoh sekarang kita lihat pk.09.00 maka sekita pk.22.00 nanti masuk lagi ke member area dan pencet Surf Ads, periksa apakah ada judul iklan yang bisa diklik. Judul Iklan yang telah dilihat dan tidak bisa di klik biasanya ditandai dengan garis merah dan tidak ada tangan menunjuk kalau cursor diarahkan ke judul tersebut. Memang ada hari dimana ini trik tidak berhasil tapi ada kala muncul sehingga saya bisa dapat iklan sehari 15 buah; bukan sehari hanya 10 ads aja.


JOIN PROGRAM?


Merefer atau merekrut anggota baru.

Ini sebenarnya kegiatan yang sangat efektif untuk mendatangkan uang ke rekening kita. Program bux.to sebenarnya sudah menawarkan system untuk mendapat downline yakni dengan membeli ke pihak mereka. Bisa di lihat di menu mereka Upgrade variatif harga yang mereka tawarkan.

Namun sebagai pendatang baru (seperti saya) yang mencari uang di internet secara gratis, tentu saja tawaran ini belom sesuai (dengan kantong). Jadi selama ini program masih gratis kenapa tidak mencari secara gratis pula.

Merefer atau merekrut anggota adalah sebuah kegiatan mengajak pihak lain untuk ikut bekerja di program ini dengan mendaftar serta menempatkan kita sebagai sponsor mereka.

Keuntungan yang kita terima tidak langsung ada. Kita tidak dibayar oleh Bux.to bila berhasil merekrut anggota. Akan tetapi kita akan dibayar apabila downline kita melakukan kerjaan yang ditugaskan (melihat website). Pendapatan yang diperoleh besarnya sebesar yang di dapat downline melalui kegiatannya. Katakan downline kita satu orang selama sebulan melihat website sebanyak 300 website maka kita akan mendapat penghasilan 300 x 0.01 = $3 jadi apabila kita mempunyai dowline 100 orang dengan tingkat keaktifan yang sama(semuanya aktif melakukan tugas) berarti sebulan kita bergaji $3x100=$300 ( kalau dirupiahkan sekitra Rp 2.700.000,00!)

Penghasilan kita yang didapat dari kegiatan downline hanya terbatas pada penghasilan langsung saja. Tidak termasuk penghasilan downline yang didapat dari downline-nya. Berlaku satu level saja fee ini.



JOIN PROGRAM?

0 komentar:

Copy Right : BISNIS ONLINE.net | Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template